Rabu, 28 Agustus 2013

Kata-Kata Bijak


1.) Teman sejati adalah mereka yang selalu ada di sisimu bkn hanya pd saat kau berjaya, namun juga pd saat kau tak berdaya.

2.) Doaku hari ini: tuhan, jangan biarkan rasa cintaku kepadamu tergantikan oleh
perasaan cintaku kepada mahluk ciptaanmu.

3.) Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan,impian tinggallah impian jka tidak selaras dgn kemampuan.

4.) Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

5.) Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.

6.) Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan
keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

7.) Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh
keduanya untuk melihat pelangi.

8.) Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita,Tetapi karena ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri.

9.) Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.

10.) Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak,melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi ebahagiaan.

11.) Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.

12.) Tuhan sebenarnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita. Dia menggerakkan
bidak-bidaknya bernama tantangan, cobaan dan godaan, kemudian duduk kembali melihat
reaksi kita. Jadi buatlah langkah terbaik sebelum Tuhan memberi kita Skak Mat.

13.) Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.

14.) Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah :
"Aku akan mencobanya"

15.) Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan
memperlakukan mu dengan Buruk.

16.) Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.

17.) Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa?

18.) Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

19.) Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan.Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan.

20.) Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.

21.) Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

22.) Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welas asih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.

23.) Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

24.) Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes